Total Tayangan Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Story About my Rabbit :* part 2

lanjutan cerita ttg kelinci gua part 2 dari entri sebelumnya...

nah,kalo ini cerita setelah nyingnying mati...
jadi.....
beberapa bulan yang lalu temen adek gua namanya gisel...dia punya bibi yang tinggal di sumedang..nawarin adek gua mau dibawain bibi (pembantunya) kelinci dari sumedang gak?
adek gua bingung mau apa nggak...
akhirnya dia mau tuh itu juga hasil merengek ke bokap gua..

mungkin karena faktor galau dia ditinggal nyingnying ato sebagainya lah yang membuat dia nolak punya kelinci kayak bebob...

oh,iya gua belom cerita tentang bebob ya?
wqwq oke..yang tadi nanti di lanjutin lagi ya..
ini gua ceritain dulu tentang bebob...

nah...awal bebob dibeli itu akibat adek gua yang cowo (Ekal) mau kelinci lagi gara-gara ngeliat kelinci sepupu gua di Bekasi..saat itu gua lagi mampir ke rumah sepupu gua yang di Bekasi...
adek gua liat kelinci sepupu gua...
pas mau balik ke Ciledug..adek gua bilang ke bokap gua
"pak! beliin kelinci lagi dong!"
gua yang cuma diem liatin jalan tol sambil dengerin lagu...nyimak omongan adek gua
terus bokap gua bilang
"kan masih ada nyingnying"
saat itu nyingnying belom mati
"nggak ah! bosen sama nyingnying!"
"ya,udah nanti liat dulu"
adek gua bangga dengerin bokap gua bilang begitu terus dia ngomong ke gua
"Re! nanti mau beli kelinci lagi!"
dengan judesnya gua jawab
"terserah..."

udah nyampe di ciledug mampir dulu ke pet shop yang beli nyingnying juga di kreo...
nah,disana banyak bgt kelinci sumpeh pucupucu..jadi pengen beli semua..
adek gua saat itu cengo ngeliatin kandang kelinci yang banyak bgt kelinci..dia meratiin kelinci makan...gua cuma cengo liatin kelinci dimana-mana...terus gua nyamper adek gua..
"kal...beli kelinci item aja.."
"emangnya kenapa?"
"kan nyingnying udah putih...masa putih lagi-_-"
"ya,udah.."
terus gua meratiin kelinci yang di tempat kelinci yang diliatin adek gua
ada kelinci item..
"kal itu ada kelinci item..."
"mana?"
"itutuh!"
adek gua liat ada kelinci item sejenis sama nyingnying..
"yaudah yang ini aja..."
"bilang ibu sono-_-"
setelah bilang ke ibu gua di ambil tuh kelinci yang tadi gua liat...
setelah beli..balik kerumah..
ini kelinci sumpah agresif banget...pas dikeluarin mau diliat..dia memberontak kan..
udah diliat itu kelinci..
"re dinamain siapa?"
"auah!-_-"
seperti biasa ibu gua lagi yang namain ini kelinci
akhirnya dinamain bebob...

Bebob ini kelinci jenis Australian sama kayak nyingnying dia bulunya warna item ada putih-putihnya di kaki kanannya...kelamin jantan...
dan dia doyan makan-_-
kangkung seiket abis sama dia...
ga aja kangkung dua sendok aja boro-boro abis-_-

dan sialnya ini bebob ditaro kamar gua...karena saat itu kebetulan belom dapet kandang..dan ditaro kardus bekas aqua gelas.ya udeh..tuh kelinci dikamar gua,nemenin gua tidur...

nah udah kan gua ceritain tentang bebob
lanjutin cerita kelinci yang dikasih sama pembantu temen adek gua ya...

1 bulan setelah nyingnying mati
pembantu temen adek gua yang kebetulan punya perternakan kelinci di kampungnya berniat pengen ngasih adek gua kelinci,setelah adek gua dapet persetujuan bokap gua melihara kelinci lagi.

itu kelinci dikasih pas gua belom pulang sekolah pas gua pulang sekolah adek gua yang laki-laki nyamper gua..
"re..ada kelinci baru"
"mana?"
"di belakang"
gua kebelakang..
di kandang bekas si nyingnying ada kelinci jenis anggora yang kata adek gua betina
gua cengo tuh ngeliatin itu kelinci
kenapa gua cengo?
"njir..mirip nyingnying-_-"
ya,itu yang bikin gua cengo...
"namanya kuro..."
"hah....kuro kan bahasa jepangnya item....orang kelinci warna putih begini dinamain item?"

setelah beberapa bulan...
si Bebob lopelope sama si Kuro..
kemana-mana bebob ngikut si kuro 
kuro kesana bebob nyamper...
udah tuh...
gua ampe bosen ngeliatin ini kelinci pedekate...
mentang-mentang gua jomblo diejek kayak gitu nyesek sumpah-_-

mungkin itu doang yang gua inget dipikiran gua tentang Bebob dan Kuro...
mungkin segini juga cerita tentang 3 kelinci gua..
dadah.

Story About my Rabbit :*

woy! balik lagi nih...seperti yang tadi gua janjikan di entri sebelomnya..gua mau cerita tentang kelinci gua tercayang *lay-_-*
udeh ya lanjut..

Jadi...dulu..
tahun 2011 kemaren pas lagi Ujian Kenaikan Kelas..adek gua merengek minta beliin Kelinci sama ibu gua..tapi...kata ibu gua harus dapet ijin dari bokap karena kebetulan bokap gak suka ada hewan berbulu di rumah...(doyannya Burung doang bosen gua).
setelah berusaha dengan jurus tangisan kamseupay adek gua akhirnya dapet ijin dari bokap kalo boleh melihara kelinci...

Pas,habis ngambil rapor..adek gua sama ibu gua otw ke Kreo..kebetulan disana ada Pet Shop..
gua saat itu gak ikut soalnya seperti biasa ngerem dikamar dan main laptop...dengan antengnya..seperti dikata orang tidur..

udah tuh ceritanya beli kelinci..
balik kerumah dengan bahagianya adek gua keluarin kelinci jenis Australian betina..warna putih kecoklatan di mata dan punggungnya...yah,pucu sih...tapi,sayangnya adek gua medit banget gua mau megang kaga boleh...
udah taro itu kelinci kedalem kandangnya...adek gua tiba-tiba ngomong begini
"Re!" (gua biasa dipanggil sama adek gua nama panggilan gua)
"apaan?"
"kasih nama kek kelincinya!"
"hah?"
"kasih nama!!!"
"kenapa harus gua kampret..."
gua mikir dulu nama apaan yang mesti gua kasih sama ini kelinci berasa kayak emak-emak habis ngelahirin anak terus ngasih nama...
yakali ini kelinci gua kasih nama Bejo,Tukinem,Sarijah...kan gakbanget.

karena faktor kesukaan gua sama Jepang gua sempet pengen namain itu kelinci "Miko" biar kesannya mirip tokoh manga kesukaan adek gua Hai,Miiko! Yamada Miiko...*apaan coba yang mirip*
terus ibu gua ngomong
"nyingnying aja namanya"
"ha?!"
"nying-nying?"
"iya!"
"mak...setau gua nying itu sebutan anak G4h0el itu Anj*ng!"
 dengan polos gua jawab begini
"yaudahdah-_-"

akhirnya dengan sistem musyawarah namain kelinci sepakat nama itu kelinci namanya "Nyingnying"
gua cuma bisa elus-elus dada-__- "mak..emak.."

Hal yang paling gue benci kalo ngurusin kelinci gua adalah MANDIIN mereka-__-fftt...
seperti biasa..kelinci gua suka dimandiin setiap Sabtu ato Minggu pagi di lantai 2 rumah gua yang digunain buat tempat jemuran (awalnya sih mau buat kamar gua..tapi,hasilnya begitu gakjadi akhirnya ruangan yang dulunya buat kamar gua jadi gudang)
kenapa gua bisa benci kalo mandiin kelinci gua
kalo mau nyeburin kelinci gua kedalem ember yang diisi air anget suka memberontak,loncat-loncat gak jelas gitu...enak sih mandiin mereka sekalian bisa basah-basahan...dan kalo itu kelinci udah memberontak kaga mau di mandiin kena imbasnya dicakar-_-

nyingnying ini hobinya ngencingin orang-_-
gua pernah tuh...pas lagi gendong nyingnying tiba-tiba ada sesuatu yang anget-anget di kaki gua-_-pas gua liat nyingnying pipis dicelana gua...respon gua lempar si nyingnying..ngibritlah gua kekamar mandi-_-

selain ngencingin orang...ini kelinci suka makanin apa aja yang ada disekitar mau bodoamat itu kabel..koran..kerdus..deelel..
pernah gua lagi nonton tv sambil dengerin lagu make headset MIX STYLE gua....tiba-tiba si nyingnying ada di belakang gua...begonya itu kelinci malah gigit kabel Mix Style gua...spontan gua bingung kenapa lagunya kaga kedengeran..pas gua liat...kabel udah putus jadi dua bagian..kiceplah gua..karena itu satu-satunya headset yang gua punya...dan cuma sebelah yang berfungsi

nyingnying udah ada di keluarga gua selama 3 bulan...gua beli dia pas umurnya sekitar 3-5 bulan...sayangnya sekarang nyingnying udah gak ada di keluarga gua...2 bulan yang lalu dia mati.. :"
jadi..
dia mati pas gua pulang mudik tgl 28 Oktober kemarin..
dia mati gara-gara mogok makan dan sakit kulit yang udah ada dari dia sebelum mati..dan gak mau sembuh...

pas gua masih di Subang...tukang cuci baju gua yang seperti biasa suka ngejagain rumah gua kalo gua mudik...telpon bokap gua..katanya si nyingnying gak mau makan,terus ekornya yang udh digerogotin sama penyakit kulitnya tambah lebar..ibu gua suruh kasih obat anti kutu apalah lupa namanya..
dan...saat gua sampe di rumah...pas Jam 12 malem...
gua yang kebelet pipis gara-gara diperjalanan gak ketemu toilet dan spbu dan gua juga mana mungkin berani pipis di spbu sendirian...
gua kebelakang rumah yang kebetulan kamar mandi berpapasan sama kandang nyingnying...gua liat si nyingnyig tepar dikandangnya gua mikir.
"eh..setau gua kelinci kalo lagi santai...gak kayak gini..."
pas gua liat matanya dia ketutup..
"dan setau gua...gua gak pernah liat kelinci tidur-_-"
gua liat perutnya gak ada tanda-tanda kehidupan...nafas lah istilahnya....
dengan begonya gua teriak ke ibu gua..
"Buu!!! nyingnying!!!"
adek gua dua-duanya ke belakang
kebetulan saat itu gua punya dua kelinci nyingying dan bebob..
bebob yang dikandangin di bekas pager jetpam..
"ini mah udah mati..." kata ibu gua
hahah...
seketika adek gua yang paling kecil mukanya melow galau gitu...
pas itu nangis..kayak udah ditinggal apaan tau..
terus kata adek gua yang satunya
"kan masih ada bebob!"
"GAK MAU!!"
gua yang cuma bisa cengo ngeliatin adek gua...bilang gini
"Udah nanti ibu beliin lagi elah..."
"gak mau!"
"mau gimana lagi sih! orang udah mati masa mau diidupin lagi kan gak lucu!"
ya,syudah setelah itu...nyingnying dibiarin sampe pagi...baru nanti dikubur..
pas dikubur adek gua masih masang muka galau...
ditaburin bunga segala macem sampe kalung yang dikasih temennya bergambar kelinci digelantungin dideket batu nisan si nyingnying
hahaha...kuburan kelinci pake batu nisan..
"keren ya...kuburan kelinci dikasih batu nisan-_-"

udah deh...setelah itu
suatu hari,ada temen gua nawarin yayi adek gua kelinci..
"yi! kamu mau kelinci lagi gak?"
"ha?"
"tanya bapak dulu boleh melihara kelinci lagi gak-_-"
kata gua...
"nanti kalo mau bibi-ku bawain dari kampungnya!"
kebetulan pembantu temen adek gua punya perternakan kelinci..dan katanya adek gua mau dikasih kelinci lagi...

yosh...
gua capek..besok lagi
nanti gua buat part 2 nya
sayonaraa~'_')/

Jumat, 14 Desember 2012

sedikitsedikit tentang saya...

nama cukup Raihan Wulung Mahesi biasa dipanggil Rere
gua anak yang terlahir di hari Rabu tanggal 10 Februari 1***
di suatu klinik di Kebayoran Lama...(saya lahir di Jekardah tapi,punya keturunan Jawa...ortu jawa semua).

Lanjut yeh...
gua ini Alumni TK Kusuma Djaya Angkatan 21 dan SD Budi Luhur Angkatan 23..sekarang sekolah di SMPI Al-Hasanah...Kelas 8 (gaperlu disebutin kelas 8 berapa yeh) gua Angkatan 17 disitu...

eh? sifat?
sifat gua sih flatflat aja...
kadang dibilang galak...kadang dibilang kalem baek...
yah dua-duanya emang sifat pokok gua *abaikan
gua emang terkenal pendiem..(cius?)
dan paling suka kalo dirumah ngerem di kamar...nyalain laptop anteng dah pantengin itu laptop ampe berjam-jam... *wqwqwq

Temen?
yah temen sih banyak...*maybe
kalo sahabat gua ada kok...bukan berarti gua pendiem gua kaga punya temen yeh...
Sahabat gua Ada Astri,Icha,Laode,Dafa,Megarini,Qashmal,dll.
mereka udah gua anggep adek sendiri *merasa paling tua diantara mereka soalnya* 
Astri sahabat gua dari SD kelas 5....udah 3 tahun gua nempel sama dia terus...
Icha dia sama gua pertama kali ketemu pas pertama masuk SMP....dia bisa di bilang adek kembar *beda emakbapa* gua..fftt..gua juga gak tau apa yang mirip antara gua sama icha-_-
Laode Megarini...mereka sama kayak Icha..pertama kali ketemu pas masuk SMP..
Qashmal...gua kenal qashmal dulu dari Astri,Icha,Laode...karena dulu ini anak suka mampir ke kelas gua..buat nyamper Laode...
sekian..

Hobi..?
Hobi tentu banyak gua-__-
tapi diantara hobi yang punya yang paling pokok itu Menggambar,Browser,dengerin lagu,nonton Anime ato baca Manga *onlen tentunya* dan...tidur

apa yang membuat gua suka Anime?
pertama gua kenal ttg Jepang-Jepang gitu pas tahun 2010..saat temen gua nyuruh donlot lagunya Hatsune Miku yang World is mine...katanyaa bagus..yaudah gua donlot itu lagu karena saking keponya gua sama itu lagu...dan pertama kali liat Anime asli dg dub Jepangnya kalo gak salah gua nonton apa gitu lupa-_-
karena menarik..gua akhirnya suka sama Kartun Buatan Jepang...sampe sekarang.
anime yang gua suka itu... *sekarang* 
Sword Art Online,Magi,Inazuma Eleven,Zetzuen no Tempest,K,Sket Dance,dsb.
gua suka Anime yang genrenya Adventure...biar bikin gua geregetan setiap liat adegan bertarung segala macem-_-
sekian...

Lagu kesukaan?
ah,lagu gua mah jepang semua...
gua sih suka semua lagu darimana aja...
tapi,gua sarankan denger lagu dari negara lain biar seru...
jangan ini ini ini mulu..bosen..nanti..
kalo gua sih apa aja suka...mau bahasa Inggris,Jepang,Korea,Indonesia....asalkan enak didenger ya gua suka...
rata-rata lagu kesukaan gua itu OST,Character song dari Anime yang pernah gua tonton...
sekian....

gua paling suka sama hewan Kelinci...
gua punya 2 kelinci dirumah dan itu bukan kacang *abaikan
namanya Bebob dan Kuro :3 
mereka adalah temen gua disaat gua lagi dewekan dirumah karena disuruh emakatobapa pergi tanpa alasan gak jelas...meninggalkan gua dan adek gua..lebay elah!-_-
sebenernya kalo mau kelinci gua ada 3...
satunya udah mati...namanya nyingnying
dia mati pas gua balik mudik dari Purworejo-Surabaya..garagara sakit kulit yang udh ada sebelum gua berangkat mudik...terus mogok makan..padahal pas gua masih di Subang..masih sehat walafiat..pas malemnya gua nyampe Ciledug udh inalillahi..
nyingnying mati tangga 28 oktober kemaren...
adek gua galau ngeliat nyingnying terkapar dikandangnya..galauu banget dah ampe kaga mau ngapangapain-_-
*selanjutnya nanti liat aja entri ttg kelinci gua...*

gua anak pertama dari 3 bersaudara
punya adek kandung 2 namaya Ekal dan Yayi
mereka adalah adek gua yang paling ah..susah jelasinnya
gua diantara adek-adek gua itu paling akrab sama Ekal..
dia masih bisa di ajak kompromi kalo gua bercandaa kelewatan sama dia...
kalo sama adek gua yang Yayi itu...fftt..
jangan di tanya setiap waktu gak pernah gua gak berantem sama dia..yang mulai duluan sih pastinya si yayi..gua mah anteng diem aja di kamar terus dia masuk gajelas marahmarahin gua...gua sinisin dia ngadu...beh..

trauma sama Nyebrang dan Balon..
kenapa gua bisa trauma sama nyebrang..?
itu gara-gara pas akhir tahun 2009 gua pernah kecelakaan gara-gara ngambil uang seribuan di pinggir jalan-_-sial emang itu seribuan...akhirnya bikin taun baru gua surem-_-cuma bisa meratapi kaki yang terkilir..dan bengkak
kalo balon dulu kecil gua pernah lagi megang balon tiba-tiba balonnya pecah...kena gua-_-

ah..
segini dulu kali ya..
gua ngantuk berat wq
dadah ;3




Senin, 09 April 2012

Hatafutte Parade [Allied Forces]



[America]

(are you ready?)

Migi te ni wa hamburger
Hidari te ni wa Shake!

burger kutte shake nonde FREEDOM PAREDO..!!
miwaku sekai e welcome (youkoso!)
te o totte wa ni natte mawaru zo chkyuu go
french fries mo big size de zekkochou!

Sekai ichi no akashisa STARS & STRIPES
"kimitachi no yakuwari wo happyou suru zo!
ore no,engo da!"

burger kutte shake nonde dancing paredo
gakki no narashite koushin da
minna de senno de gassou sureba
tatta hitotsu no uta kansei sa!

GUITAR kakinarasu wa ore AMERIKA!
"ore no COOL and NICE na PLAY o
kikinogasunja naizo~!"

SUPER SIZE no taimatsu de
sekai juu o terasunosa
kouyuu-kankei wa chikyuu dake ni
todomaranai zo...
Na! TONIIII!!!

Going my way! 3x 
kaze ni wa kore sa! HAMBURGER
Going my way!
KORA o nondemo genki ni naru zo?!
Going my way!
Yes!we can!
Go..go..going my way!
"sorosoro syokugo no DESSERT ga tabetaku nande kita zo"

O! choudo asoko ni ICE ya ga arujanaika
HAHAHA,un ga ii zo
sasuga hiiro no ore dana!!

KARAFURUU na AISU kutte HAPPY TIME 
(durufuu~!)
MERODII wa bankoku kyoutsuu sa
itsutsu no tairiku to nanatsu no umi wo
norinoro na TEMPO de daioudan!

Kibou o date INDEPENDENCE DAY
"barbeque ni PICNIC,hanabi sukina koto o tanoshimou ja naika!"
dokuritsu no akashi STARS and STIPES
tsumari ore ga HIIRO sa!

"PAREDO wa ii DIET ni narisou da zo!
nagaku aruki tsuzukeru tamemi mo
sorosoro mata HAMBURGER no CHARGE!
ga hitsuyou dana..."

[England]

Migi te ni wa ALE....
hidari te ni wa FISH and CHIPS!

ALE nonde FISH kutte PABU TTE GO! PAREDO
miwaku no sekai e LET'S GO!
te o totte wa ni natte mawaru ze chikyuu go
norinori na ongaku de zekkochou!

Kurosu mittsu awasate UNION FLAG
itsumo shinshi na ore sa He-ta-li-a

"MASUTAA! MIX NUTS hitotsu!
omaera,kyou wa omou zonbun tanoshinde ike yo!"

ALE nonde NUTS kutte PABU TTE GO! PAREDO
gakki o narashite koushin da
minna de seno de gassou sureba
tatta hitotsu no uta kansei sa!

BASS tantou wa ore IGIRISU!
"Maa,ore ga irukara ongaku ga matomarunda ze?"

ishi-zukuri no machinami
utsukushiku hibiku BIIGU BEN (Big Ben)
ima mo mukashi mo kawarazu
toki o kizami tsuzukeru ze....

Let's enjoy every body 3x
ken-nyaku wa kenja no ishi
Let's enjoy every body
demo tama niwa abiru hodo LET'S DRINK BEER!
Let's enjoy every body!
wakiagaru dai kansei
(Let's enjoy every body!)

"Nanda! BROWNIE!PIXIE!
omaera mo kitta noka
issho ni tanoshimu ze?....kusuguttai te...yamero yo baka"

ALE nonde FISH kutte PABU TTE GO! PAREDO
MERODII no bankoku kyoutsu sa
itsutsu no tariku to nanatsu no umi wo
norinori na TEMPO de dai-oudan!

Asu e tsuzuiteku MAGICAL CARNIVAL
"orenchi no mahou mikubin'na yo!"

Kurosu mittsu awasate UNION FLAG 
UNICORN no tomodachi sa HETARIA!

"Aa,omae mo asobini kite kuretanda...genki dattaka?
minna ni kakomarete nomeru nante saikoy daze
MASUTAA ALE mo ippai!!"

[France]

Migi te ni wa hanataba
hidari te ni wa Belle Femme

Ai wo furi maite le defile des baisers
miwaku no sekai e allons-v
e wo totte wa ni nante mawaruno sa chikyuu gou
(mm~ chu~)
zekkouchou

Bleu,blanc et rouge de tricolore
subete ga utsukushi ino sa
hetaria

"mmm~ouatorze Juilet ni wa sanshoku no ooki na hikoiki kumo ga paris no sora wa irodoru no sa"

Ai o furimaite le defile des baisers
gakki o narashite koushin sa
minna de senno da gassou sureba
tatta hitotsu no uta
dekiru wake nai daro 'ttaku!

Akoodion kanaderu wa ore FURANSU
"Furansu-go no hibiki nimo nita amai neiro wa gotannou are"


Oodoori no Marche
Yawarakaku sashikomu Lumiere du soleil
Minareta fuukei demo
"Ma belle, kimi to nagamereba geijutsu ni naru no sa"

Tu es la plus belle des roses! Aisareru tame ni aishitai
Tu es la plus belle des roses! Sasageyou shiawase no CHANSON
Tu es la plus belle des roses! Wakiagaru daikansei
Tu es la plus belle des roses! Tu es la plus belle des roses"
Tu es la plus belle des roses! Tu es la plus belle des roses Ah~

Ai o furimaite le defile des baisers
MELODIE wa bankoku kyoutsuu sa
Itsutsu no tairiku to nanatsu no umi o
Kareina TEMPO de daioudan!

Asu e tsuzuiteku CARNAVALU
"Ai o katarikiru no ni madamada jikan ga kakaru no sa"

Bleu,blanc et rouge de Tricolore!
Kon-ya no dezaato wa kimi sa, CHU!

"Daibu minai ma ni masumasu kirei ni natta ne
Ah... Utsukusii, mou kimi o hanasanai yo...!


[Russia]

Migi te ni wa VOTOKA,
Hidari te ni wa jaguchi

Himawari sagashite DRUZHBA paredo
Miwaku no sekai e DOBRO POZHALOVAT'!
Te o totte wa ni natte mawaru yo ne chikyuu go
RATOBIA mo issho de zekkouchou!

BELIY SINIY KRASNIY de TRIKOLOR
Itsu mo egao na boku da yo, hetalia!

"Samui samui fuyu wo koeru to, attatakana haru ga yattekuru nda~
Demo, MAFURAA to VOTOKA wa, nenjuu mukyuuda yo."

Himawari sagashite DRUZHBA paredo
gakki o narashite koushin sa,
Minna de seno de gasou sureba
tada hitotsu no uta... "Kansei da yo? Ufu~"
BALALAIKA kanaderu wa Boku Roshia!

"Soro wo jouho shirotte? Roshia ni sonna saabisu nai yo”

Yuudai na STEP'
Geijuutsu no hana saku [GOSUDARSTWENNIY] ERMITAJ
yuuga na neiru ni yose
BALERINA wakaren ni mou

POYDEM TUDA GDE TEPLO! Ashita no hyaku yori kyou no gojuu
POYDEM TUDA GDE TEPLO! Kakujitsu ni fumidasou kyou no ipon!
POYDEM TUDA GDE TEPLO! Wakiagarudaikansei
POYDEM TUDA GDE TEPLO!

“Mochiron, minna tsuite kitekureru yo ne?
Uwaa~, tanoshimi da naa.
Boku, yume dattanda, attakai bosho de seikatsu suru no!”

Himawari sagashite DRUZHBA paredo
MERODI wa bankoku kyoutsuu da
Ikutsu no tairiku to nanatsu no umi o
Norinori na TENPO de daioudan!

Maitoshi tanoshimi na MASLENIZA
Haru no otozure wo iwaunda
BELIY SINIY KRASNIY de TRIKOLOR
Itsuka minna boku no uchi hetalia!


"Itsuka minna boku no uchu…… ufufu, ufufu…...
Ah, demo BERARUSHI wa, kaetteeeeee!!"


[China]

Senaka ni wa takekago
Takekago ni wa PANDA!

PANDA shotte nabe futte huān yíng PAREDO!
Miwaku no sekai e qù ba!
Te o totte wa ni natte mawaru aru chikyuu go
Yuu fàn no junbi mo "Kanpeki aru yo!"
Kurenai ni yadoru wǔ xīng hóng
Rekishi wo kanjiru yoroshi HE-TA-RI-A

"Watashi no kuni wa shokuzai mo chourihou mo hofu aru
Minna takusan tabete ikeba ii aru!"

PANDA shotte nabe futte fāin PAREDO!
Gakki wo narashite kōshin aru
Minna de se no de gassō sureba
Tatta hitotsu no uta kansei aru yo
Niko wo kanaderu wa watashi Chūgoku aru
"Ongaku mo ryōri mo, kokoro wo komeru koto ga taisetsu aru“

Beijinkaoyā mārādoufu
Rāmen shaoronpao Tsu~zai lai yī fun mao
Ocha mo nomu yoroshi karada ni totemo ii aru yo
"Ai, okashi mo iru aru ka?“


(Sūchen'nyento~urisu~u!) sugitaru wa oyobazaru ga gotoshi
(Sūchen'nyento~urisu~u!) demo shokutaku ni wa hitsuyō ta shēdo~uodiezū
(Sūchen'nyento~urisu~u!) wakiagaru dai kansei
(Sūchen'nyento~urisu~u!) "Ai ya ~ ! Yorokonde kurete watashi ureshii aru!
Chaki ni chotto zutsu ocha wo sosoide nomuto hanashi ga tomaranai aru!

Yukkuri shite iku yoroshi ♪“

PANDA shotte nabe futte fāin PAREDO!
Merodi wa bankoku kyōtsū aru
Itsutsu no tairiku to nanatsu no umi wo

Norinorina sūdo de dai ōdan aru
Ashita e tsuzuite ku shunsetsu-sai
"Ryū ya shishi mo mai odoru aru!“
Kurenai ni yadoru wǔ xīng hóng
Tsuki no shita hirugaeru
HETARIA!

“Omiyage ni wa panda koke ga ii aru yo

Keppe mo susume aru
Shoukoshi mo ni omiyage no hito aru!
Ato wa garasu no mon hitsu yūmei aru
Sensu mo yonna suru ga aru aru yo!
China doresu mo suteki aru ne~

Ah! Ocha mo wasurecha dame aru!
Ocha to ii ga!
Tōjiki mo kau yoroshi!
Takusan erabu yoroshi~!!”

Minggu, 01 April 2012

Marukaite Chikyuu [Allied Forces]



[America] 



HEI HEI Daddy KO-RA (cola) wo choudai
HEI HEI Mommy
HEI HEI Mommy
Tsukuritate no APPURU PAI (apple pie) no
Ano aji ga wasurerarenai'n da

Marukaite chikyuu
 Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu 
Ore AMERIKA (America)

Marukaite chikyuu 
JITto mite chikyuu
Hyottoshite chikyuu 
Ore HI-RO- (hero)

Aa hitofude de 
Mieru Subarashii sekai
BI-FU- (beef) mo yume mo 
SUPAA-SAIZU (supersize)! 
AMERIKA

[Irotoridori no sekai wo okashi de hyougen suru, korekoso ga HI-RO- akashi sa!]

Marukaite chikyuu 
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu 
ore AMERIKA

Marukaite chikyuu 
HATtoshite chikyuu
Funzorikaete chikyuu 
Ore HI-RO-

Tappuri no BATA (butter) de
 Onaka ippai no RESHIPI (recipe)
[I like fatty food!]
Ashita kara JIMU (gym) de 
genryou da! AMERIKA

Yaa yaa Brother KO-RA wo choudai
Tsuide ni Sister Tsuide kurenai ka
OI OI Grandpa Heiwa ga Ichiban
SUWI-TO (sweet) Baby 
[Uchuu ni tobimashu]
HEI HEI Daddy CHIKIN (chicken) to
Mommy
Tsukuritate no APPURU PAI no
Ano aji ga wasurerarenai'n da

BE-SUBO-RU (baseball) 
AMEFUTO (american football) Fuyu ni wa 
AISUHOKKE! (ice hockey)
[BASUKE (basketball) mo atsui zo!]

[Amazing]

Marukaite chikyuu 
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu 
ore AMERIKA

Ah Hitofude de mieru 
Subarashii sekai
Megami no Kuchi wa San FI-TO! (feet)
 AMERIKA

Ah Sekaijuu ni 
Nemuru Shiawase no RESHIPI
HOTTO DOG (hotdog) 
katate ni Maishin da! '
AMERIKA!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[England]

Na na DADDY, RAM-shu wo choudai
Na Na MUMMY, Na na MUMMY
Mukashi ni tabeta PUDDINGU no
Ano aji ga wasurerarenainda
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore IGIRISU
Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyotto shite chikyuu
Ore IGIRISU
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
TUBE ha noru enpitsu da
IGIRISU!
("Minna ore ga tukutta meshi wo mazuitte iu kedo, are wa wazato nan dakara na!")
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore IGIRISU
Marukaite chikyuu
Hatto shite chikyuu
Funzori kaette chikyuu
Ore IGIRISU
Oobun chikagakeba
Kaoru shiawase no RECIPE
("Hiniku wa kakushiaji sa")
Hadasamui fuyu ni mankai da
FIREWORKS!
Hei hei BROTHER, koucha wo choudai
tsude ni SISTER, iretekurenai ka
Oi oi GRANDPA, heiwa ga ichiban
Hai hai BABY (Nanika ga memashu)
Naa naa DADDY GIN mo nomitai na
Naa naa Mummy, naa naa Mummy
Mukashi ni tabeta PUDDINGU no
Ano aji ga wasurerarenainda
TATTOO ga uzuku ZE.
Atsui roku-gen!
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore IGIRISU
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Otonari-san wa yuurei da
IGIRISU!
Aa sekaijuu ni
Nemuru shiawase no Recipe
Kyou no unsei mo saikou da
Makenai ze!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[France]

Ne ne Papa WAIN s'il vous plaît
Ne ne Maman ne ne Maman
Mukashi tabeta POTOFU no 
ano aji ga wasurerarenain da
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore Furansu
Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyottoshite chikyuu
Ore Furansu
Aa hitofude de mieru subarashii sekai
Utsukushii YURI to SHANSON ga koibito sa
[Kimi-tachi ga kutsuroideru yuuga na KAFE wa
Ore ga hajime ni tsukutta no sa]
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore Furansu
Marukaite chikyuu
Hattoshite chikyuu
Funzorikaete chikyuu
Ore Furansu
Aa hito nikomi de nakeru shiawase no RESHIPI [tsubu MASUTA-DO to ganen da ne]
DINAA wo sumasete mankitsu da KYABAREE•NAITO•SHOO
Hé hé frère BOJORE wo s'il vous plaît
Tsuide ni sœur tsuidekurenai ka
Oi oi pépère heiwa ga ichiban
Hi hi bébé [Kimi mo ichiban sa♥]
Ne ne papa BORUDO mo s'il vous plaît?
Ne ne maman, Ne ne maman
Mukashi ni tabeta POTOFU no ano aji ga wasurerarenain da
OMURETSU fuwafuwa MON•SAN-MISHERU
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore Furansu
Aa hitofude de 
mieru subarashii sekai
Utsukushii YURI 
to SHANSON ga koibito sa
Aa sekaijuu ni 
nemuru shiawase no RESHIPI
OPURA mo BAREE mo 
saikou sa mi ni kite ne♥
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[Russia]

nee nee papa  WOTOKA (vodka) wo choudai
nee nee mama  nee nee mama
mukashi ni tabeta  PIROSHIKI (pirozhki) no
ano aji ga wasurerarenain da

maru kaite chikyuu
maru kaite chikyuu
maru kaite chikyuu
boku wa RO-SHI-A (Russia)

maru kaite chikyuu 
Jitto mite … (KolKolKolKol...)
hyottoshite chikyuu 
boku wa RO-SHI-A

aa  hitofude de
mieru subarashii sekai
SHIBERIA (Siberia) no fuyu wa gokkan no
hyoutenka

"boku, zutto samui toko ni ita kara, minami no umi ni akogarerun da"

maru kaite chikyuu 
maru kaite chikyuu
maru kaite chikyuu
boku wa RO-SHI-A

maru kaite chikyuu 
HA! ttoshite chikyuu
funzorikaette chikyuu 
boku wa RO-SHI-A

aa  yakiagari ga 
matenai shiawase no RESHIPI (recipe)
[dokidoki surun da]
nioi ni tsurareta odoridasu 
MATORYOOSHUKA (matryoshka)

nee nee brat  KUWASU (kvas) mo choudai
tsuide ni sestra  OKUROOSHI (okroshka) ni shite
sou deduška  heiwa ga ichiban
HAIHAI malysh  "yonda? [fufufu]
nee nee papa  BORUSHICHI (borscht) wo choudai
nee nee mama 
nee nee mama
mukashi ni tabeta PIROSHIKI no
ano aji ga wasurerarenain da

KYABIA (caviar) no yobina wa "kuroi ikura" sa

maru kaite chikyuu 
maru kaite chikyuu
maru kaite chikyuu 
boku wa RO-SH-IA [ufu~]

aa  hitofude de mieru 
subarashii sekai
koudai no tochi wo oudan no! 
SHIBERIA tetsudou

aa sekaijuu ni nemuru 
shiawase no RESHIPI
MAFURAA (muffler) hazushite himawari wo
sagasu no sa
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
[China]

Wei wei baba laojiu dou aru
Wei wei mama wei wei mama
Mukashi ni tabeta chao fan no
Ano aji ga wasurerarenai aru
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Chuugoku aru yo
Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyottoshite chikyuu
Chuugoku aru ka
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Kurenai wa shiawase no
Shirushi aru
[Ryokucha wa teion, koucha wa kouon de ireruto naoyoroshi]
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Chuugoku aru yo
Marukaite chikyuu
HA! ttoshite chikyuu
Funzorikaette chikyuu
Chuugoku aru yo
Chuukanate hitotsu de
Nakeru shiawase no RESHIPI
[karyoku wa tsuyoi megayoroshi]
Hayaoki shitara kouen de
Tai kobuke!
Wei wei gege baijiu dou aru
Tsuide ni jiejie tsuide hoshii
Nihao yeye heiwa ga ichiban
Hey xiao baobao (go~hanzu)
Wei wei baba gyoza mo dou aru
Wei wei mama wei wei mama
Mukashi ni tabeta chao fan no
Ano aji ga wasurerarenai aru yo!
Taiko mo ai shita kyougeki no mai [hao!]
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Chuugoku aru yo
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Omisede moraeru hahyou ni wa
Atari kuji! (aiya!)
Aa sekaijuu ni
Nemuru shiawase no RESHIPI
Minna wa ninatte gasshou da
Hetalia!





Marukaite Chikyuu [Axis Power]





[Italy]



Nee nee papa wain wo choudai
Nee nee mama nee nee mama
Mukashi ni tabeta boroneeze no
Ano aji ga wasurerarenainda

Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Boku Hetalia

Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyotto shite chikyuu
Boku Hetalia

Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Nagagutsu de kanpai da
Hetalia!

("Ah~ Onaka suita. Ore... pasuta ga tabetai na~!")

Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Boku Hetalia

Marukaite chikyuu
Hatto shite chikyuu
Funzori kaette chikyuu
Boku Hetalia
Aa hitoyude de
Nakeru shiawase no Recipe
("Men ha arudente da.")
Yume no CHAKKU zenkai da
Hetalia!

HEIHEI FRATELLO pasta wo choudai
Tsuide ni SORELLA yude toite kudasai
OIOI nonno hewa ga ee~ wa
HAIHAI BAMBINO (Boku no tama deshuka?)
guigui papa WAIN mo choudai

Nee nee mama nee nee mama
Mukashi ni tabeta BORONEEZE no
Ano aji ga wasurerarenainda!

Hetalia! Hetalia!
Hetare Hetalia!

Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Boku Hetalia

Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Nagagutsu de kanpai da
Hetalia!

Aa sekaijuu ni
Nemuru shiawase no Recipe
Nagagutsu de kanten da
Hetalia!
[Germany] 

Oi Oi Vati BIIRU wo choudai
Oi Oi Mutti Oi Oi Mutti
Mukashi ni kureta WURUSUTO no
Ano aji ga wasurerarenainda
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore wa Doitsu
Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyotto shite chikyuu
Ore wa Doitsu
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Asobi ni mo souji ni mo
Shinken da
("Seikai no yakeru yastu nanka hottoite Kyou dake wa ore ga shuyaku da!")
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore wa Doitsu
Marukaite chikyuu
Hatto shite chikyuu
Funzori kaette chikyuu
Ore wa Doitsu
Aa hitoyude de
Nakeru shiawase no RESHIPI
("Yume wo choudume ni shite no sa")
Kuro-choshou fureba kanpeki da
Gekiu ma!
HEI HEI Bruder BIIRU wo choudai
Tsuide ni Schwester tsuide kurenaika
Oi Oi Opa Heiwa ga ichiban
Ii ko da Baby (Kimi no tame nimo da)
Oi Oi Vati CHIIZU mo choudai
Oi Oi Mutti Oi Oi Mutti
Mukashi ni kureta WURUSUTO no
Ano aji ga wasurerarenainda
Himitsu no shumi wa
KUUHEN tsukuri
"KUUHEN!....Otto, shikkei"
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Marukaite chikyuu
Ore wa Doitsu
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Asobi ni mo souji ni mo
Shinken da!
Aa sekaijuu ni
Nemuru shiawase no RESHIPI
GAIDO-hon katate ni michiri to
tanken da!
"Ijou!"

[Japan]

Saa saa Chichiue, oshyaku wa ikaga
Moshi moshi Hahaue, Moshi moshi Hahaue
Mukashi ni tabeta nikujaga no
Ano aji ga wasurerarenai no desu
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Nihon to moushimasu
Marukaite chikyuu
Jitto mite chikyuu
Hyotto shite chikyuu
Nihon to moushimasu
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Hakumai wa saikou da
Appare da!
("Reigi resetsu wo omonjiru tsustumashiyakana watashi mo tamani wa youki na uta wo utau no sa")
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Nihon to moushimasu
Maru kaite chikyuu
Hatto shite chikyuu
Funzori kaette chikyuu
Nihon to moushimasu
Aa hito nikomi de
Nakeru ofukuro no aji
("Shitataki ha hozome ga ii")
Haretara higasa zenkai de
kakuremi no!
Naa Naa aniue, maguro wo choudai
Tsuide ni aneue, wasabi wo oome ni
OIOI Ooji, heiwa wo chikaou
HAIHAI bouya (Souchi no tameni mo da)
Guigui Chichiue oshyaku ha ikaga
Moshi moshi Hahaue, Moshi moshi Hahaue
Mukashi ni tabeta nikujaga no
Ano aji ga wasurerarenai no desu
Kurashi no umami wa shunkashuutou
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Maru kaite chikyuu
Nihon to moushimasu
Aa hitofude de
Mieru subarashii sekai
Hakumai wa saikou da
Appare da!
Aa sekaijuu ni
Nemuru shiawase no Recipe
Shoyuu ga areba anshin no
nagatabi da!


England's Evil Demon Summoning Song [Lyrics]


England's Evil Demon Summoning Song
[ Akuma o yobi-sōna Igirisu no uta 
(悪魔を呼びそうなイギリスの唄)
   
(Song was originally sung in Episode 6)






=ROMAJI=



Meramera to, yaki tsukuse
sumi kara sumi made sono gouka de
atokata mo nokoranu you ni
tamashii made mo yaki tsukuse
Meramera to, yaki tsukuse
ware no yobikake ni, kotae ima
orokanaru monodomo wo
guren no honoo de yaki tsukuse
(Santra ba~dra winza~na~ wonpa~to~rana intrakantera
Santra ba~dra winza~na~ wonpa~to~rana intrakantera)
Meramera to, yaki tsukuse
sumi kara sumi made sono gouka de
atokata mo nokoranu you ni
tamashii made mo yaki tsukuse
(Mitero yo...!
Ore no osoroshi sa wo omoishiraseru tame ni zenryoku de norotte yaru!
Haruka naru chi yori shoukan suru! Saa, ideyo!)
Meramera to, yaki tsukuse
ware no yobikake ni, kotae ima
orokanaru monodomo wo
guren no honoo de yaki tsukuse

=English Lyrics=

Flare up and burn it down
from corner to corner with that hellfire
don't leave a single trace
burn down even their souls
Flare up and burn it down
answer my calling right now
burn down those fools with
a crimson flame
(Santra ba~dra winza~na~ wonpa~to~rana intrakantera
Santra ba~dra winza~na~ wonpa~to~rana intrakantera)
Flare up and burn it down
from corner to corner with that hellfire
don't leave a single trace
burn down even their souls
(Look...!
For the sake of my terrible revenge, I'll cast a curse with all my power!
I summon thee from the distant earth! Come forth!)
Flare up and burn it down
answer my calling right now
burn down those fools with
a crimson flame