Total Tayangan Laman

Senin, 19 Maret 2012

Memories in SevenThird AlHas

udah 2 semester aku menetap di 7.3 belajar mendapatkan ilmu yang baik kelak aku besar nanti....
bersenang-senang bersama teman-temanku yang kece-kece,gaul,terus yah banyak deh mereka itu apa banget pokoknya sesuatu....
nggak ngerasa sebentar lagi kelas 8...
banyak banget kenangan yg ga bisa di lupain di 7.3 kelas yang (hampir) di benci sama guru-guru yang pernah ngajar di kelas ini..gara-gara kelakuan anak-anaknya yang gimana gitu...dari di hukum berjamaah,ngerjain tugas berjamaah,ngebopung bareng,BANYAK DEH!!! POKONYA KENANGAN DI 7.3


JUJUR! sebenernya susah ngelepas ini kelas....
tapi,apa boleh buat kita harus naik ke jenjang yang lebih tinggi
terus jadi kakak kelas buat adik kelas yang baru nanti


buat wali kelas 7.3 makasih buat semuanya dari beliau
beliau yang udah sabar ngurus kita yang super bandel....rela kena aduan guru-guru yang lain kalo bandel kita kelewatan.
beliau udah bagaikan orang tua kita sendiri di 7.3


terus buat temen-temenku semua makasih udah bikin ini kelas suer...kayak apaan tau...
nggak...nggak..maksutnya makasih buat semuanya..udah ngelakoni sebaik-baiknya buat ini kelas...pokoknya aduh,susah jelasinnya


thank you...everyone
you are my everything
you are my family


thanks for everything you you you and you gave to me


and thanks to...for all the teachers who have taught in grade 7


THANKS!!! 
~Raihan Wulung Mahesi~


 




























Thank you! \('w')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar