Total Tayangan Laman

Selasa, 20 Maret 2012

Arti Sahabat....

sahabat menurut gua itu adalah teman saat kita senang maupun sedih...setidaknya yah....selalu disisi kita di manapun....


gua paling ga suka sama sahabat yang mentingin duit,ilmu,atau sebagainya.
terus ga suka sama sahabat MUNAFIK!
i don't like this nee~


yah.....
gitu lah --_____--


intinya sahabat itu teman kita yang setia di sisi kita dimanapun kita berada (bukan berarti kita kemana-mana dia ikut,masa kita boker dia ikut sih ga banget itu) maksutnya,dia selalu di sisi kita baik waktu atau tempat,bisa dia baik hati nemenin kita sms,twitteran,chatting,bbm-an...dll...
dia sangat setia saat kita sedih dia bikin kita fresh lagi saat kita senang (bukan berarti dia bikin kita sedih,sahabat apaan tuh) dia juga ikut senang...pokoknya dia sangat membantu saat kita kesusahan.
dia juga rela mengeluarkan apa yang dia punya demi sahabatnya...tapi,sahabatnya itu sendiri harus membalas kebaikan sahabatnya juga.
sahabat udah bagaikan orang tua kita,kakak,adik,saudara kita sendiri...jadi kemana-mana bareng...kadang sama temen yg lain maun bareng,pokonya sesuatu punya sahabat itu..dunia kita yang suram jadi ceria... *ngenes*



Maka jangan sia-siakan sahabatmu itu sendiri...kalau kamu sia-siakan dia...tentu akan ada nasib buruk ke kamu...kamu bisa aja di musuhin sahabatmu sendiri...sayangilah sahabatmu sebagaimana kamu sayang sama pacar,orang tua,adik,kakak,dan keluargamu.Jangan mentang-mentang udah pacaran sahabat di tinggalin...giliran putus nyelonongnya ke sahabatnya...piye tha?
persahabatan itu adalah hal yang terindah yang pernah kita rasakan




LIKE THIS YO!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar