Total Tayangan Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Story About my Rabbit :* part 2

lanjutan cerita ttg kelinci gua part 2 dari entri sebelumnya...

nah,kalo ini cerita setelah nyingnying mati...
jadi.....
beberapa bulan yang lalu temen adek gua namanya gisel...dia punya bibi yang tinggal di sumedang..nawarin adek gua mau dibawain bibi (pembantunya) kelinci dari sumedang gak?
adek gua bingung mau apa nggak...
akhirnya dia mau tuh itu juga hasil merengek ke bokap gua..

mungkin karena faktor galau dia ditinggal nyingnying ato sebagainya lah yang membuat dia nolak punya kelinci kayak bebob...

oh,iya gua belom cerita tentang bebob ya?
wqwq oke..yang tadi nanti di lanjutin lagi ya..
ini gua ceritain dulu tentang bebob...

nah...awal bebob dibeli itu akibat adek gua yang cowo (Ekal) mau kelinci lagi gara-gara ngeliat kelinci sepupu gua di Bekasi..saat itu gua lagi mampir ke rumah sepupu gua yang di Bekasi...
adek gua liat kelinci sepupu gua...
pas mau balik ke Ciledug..adek gua bilang ke bokap gua
"pak! beliin kelinci lagi dong!"
gua yang cuma diem liatin jalan tol sambil dengerin lagu...nyimak omongan adek gua
terus bokap gua bilang
"kan masih ada nyingnying"
saat itu nyingnying belom mati
"nggak ah! bosen sama nyingnying!"
"ya,udah nanti liat dulu"
adek gua bangga dengerin bokap gua bilang begitu terus dia ngomong ke gua
"Re! nanti mau beli kelinci lagi!"
dengan judesnya gua jawab
"terserah..."

udah nyampe di ciledug mampir dulu ke pet shop yang beli nyingnying juga di kreo...
nah,disana banyak bgt kelinci sumpeh pucupucu..jadi pengen beli semua..
adek gua saat itu cengo ngeliatin kandang kelinci yang banyak bgt kelinci..dia meratiin kelinci makan...gua cuma cengo liatin kelinci dimana-mana...terus gua nyamper adek gua..
"kal...beli kelinci item aja.."
"emangnya kenapa?"
"kan nyingnying udah putih...masa putih lagi-_-"
"ya,udah.."
terus gua meratiin kelinci yang di tempat kelinci yang diliatin adek gua
ada kelinci item..
"kal itu ada kelinci item..."
"mana?"
"itutuh!"
adek gua liat ada kelinci item sejenis sama nyingnying..
"yaudah yang ini aja..."
"bilang ibu sono-_-"
setelah bilang ke ibu gua di ambil tuh kelinci yang tadi gua liat...
setelah beli..balik kerumah..
ini kelinci sumpah agresif banget...pas dikeluarin mau diliat..dia memberontak kan..
udah diliat itu kelinci..
"re dinamain siapa?"
"auah!-_-"
seperti biasa ibu gua lagi yang namain ini kelinci
akhirnya dinamain bebob...

Bebob ini kelinci jenis Australian sama kayak nyingnying dia bulunya warna item ada putih-putihnya di kaki kanannya...kelamin jantan...
dan dia doyan makan-_-
kangkung seiket abis sama dia...
ga aja kangkung dua sendok aja boro-boro abis-_-

dan sialnya ini bebob ditaro kamar gua...karena saat itu kebetulan belom dapet kandang..dan ditaro kardus bekas aqua gelas.ya udeh..tuh kelinci dikamar gua,nemenin gua tidur...

nah udah kan gua ceritain tentang bebob
lanjutin cerita kelinci yang dikasih sama pembantu temen adek gua ya...

1 bulan setelah nyingnying mati
pembantu temen adek gua yang kebetulan punya perternakan kelinci di kampungnya berniat pengen ngasih adek gua kelinci,setelah adek gua dapet persetujuan bokap gua melihara kelinci lagi.

itu kelinci dikasih pas gua belom pulang sekolah pas gua pulang sekolah adek gua yang laki-laki nyamper gua..
"re..ada kelinci baru"
"mana?"
"di belakang"
gua kebelakang..
di kandang bekas si nyingnying ada kelinci jenis anggora yang kata adek gua betina
gua cengo tuh ngeliatin itu kelinci
kenapa gua cengo?
"njir..mirip nyingnying-_-"
ya,itu yang bikin gua cengo...
"namanya kuro..."
"hah....kuro kan bahasa jepangnya item....orang kelinci warna putih begini dinamain item?"

setelah beberapa bulan...
si Bebob lopelope sama si Kuro..
kemana-mana bebob ngikut si kuro 
kuro kesana bebob nyamper...
udah tuh...
gua ampe bosen ngeliatin ini kelinci pedekate...
mentang-mentang gua jomblo diejek kayak gitu nyesek sumpah-_-

mungkin itu doang yang gua inget dipikiran gua tentang Bebob dan Kuro...
mungkin segini juga cerita tentang 3 kelinci gua..
dadah.

Story About my Rabbit :*

woy! balik lagi nih...seperti yang tadi gua janjikan di entri sebelomnya..gua mau cerita tentang kelinci gua tercayang *lay-_-*
udeh ya lanjut..

Jadi...dulu..
tahun 2011 kemaren pas lagi Ujian Kenaikan Kelas..adek gua merengek minta beliin Kelinci sama ibu gua..tapi...kata ibu gua harus dapet ijin dari bokap karena kebetulan bokap gak suka ada hewan berbulu di rumah...(doyannya Burung doang bosen gua).
setelah berusaha dengan jurus tangisan kamseupay adek gua akhirnya dapet ijin dari bokap kalo boleh melihara kelinci...

Pas,habis ngambil rapor..adek gua sama ibu gua otw ke Kreo..kebetulan disana ada Pet Shop..
gua saat itu gak ikut soalnya seperti biasa ngerem dikamar dan main laptop...dengan antengnya..seperti dikata orang tidur..

udah tuh ceritanya beli kelinci..
balik kerumah dengan bahagianya adek gua keluarin kelinci jenis Australian betina..warna putih kecoklatan di mata dan punggungnya...yah,pucu sih...tapi,sayangnya adek gua medit banget gua mau megang kaga boleh...
udah taro itu kelinci kedalem kandangnya...adek gua tiba-tiba ngomong begini
"Re!" (gua biasa dipanggil sama adek gua nama panggilan gua)
"apaan?"
"kasih nama kek kelincinya!"
"hah?"
"kasih nama!!!"
"kenapa harus gua kampret..."
gua mikir dulu nama apaan yang mesti gua kasih sama ini kelinci berasa kayak emak-emak habis ngelahirin anak terus ngasih nama...
yakali ini kelinci gua kasih nama Bejo,Tukinem,Sarijah...kan gakbanget.

karena faktor kesukaan gua sama Jepang gua sempet pengen namain itu kelinci "Miko" biar kesannya mirip tokoh manga kesukaan adek gua Hai,Miiko! Yamada Miiko...*apaan coba yang mirip*
terus ibu gua ngomong
"nyingnying aja namanya"
"ha?!"
"nying-nying?"
"iya!"
"mak...setau gua nying itu sebutan anak G4h0el itu Anj*ng!"
 dengan polos gua jawab begini
"yaudahdah-_-"

akhirnya dengan sistem musyawarah namain kelinci sepakat nama itu kelinci namanya "Nyingnying"
gua cuma bisa elus-elus dada-__- "mak..emak.."

Hal yang paling gue benci kalo ngurusin kelinci gua adalah MANDIIN mereka-__-fftt...
seperti biasa..kelinci gua suka dimandiin setiap Sabtu ato Minggu pagi di lantai 2 rumah gua yang digunain buat tempat jemuran (awalnya sih mau buat kamar gua..tapi,hasilnya begitu gakjadi akhirnya ruangan yang dulunya buat kamar gua jadi gudang)
kenapa gua bisa benci kalo mandiin kelinci gua
kalo mau nyeburin kelinci gua kedalem ember yang diisi air anget suka memberontak,loncat-loncat gak jelas gitu...enak sih mandiin mereka sekalian bisa basah-basahan...dan kalo itu kelinci udah memberontak kaga mau di mandiin kena imbasnya dicakar-_-

nyingnying ini hobinya ngencingin orang-_-
gua pernah tuh...pas lagi gendong nyingnying tiba-tiba ada sesuatu yang anget-anget di kaki gua-_-pas gua liat nyingnying pipis dicelana gua...respon gua lempar si nyingnying..ngibritlah gua kekamar mandi-_-

selain ngencingin orang...ini kelinci suka makanin apa aja yang ada disekitar mau bodoamat itu kabel..koran..kerdus..deelel..
pernah gua lagi nonton tv sambil dengerin lagu make headset MIX STYLE gua....tiba-tiba si nyingnying ada di belakang gua...begonya itu kelinci malah gigit kabel Mix Style gua...spontan gua bingung kenapa lagunya kaga kedengeran..pas gua liat...kabel udah putus jadi dua bagian..kiceplah gua..karena itu satu-satunya headset yang gua punya...dan cuma sebelah yang berfungsi

nyingnying udah ada di keluarga gua selama 3 bulan...gua beli dia pas umurnya sekitar 3-5 bulan...sayangnya sekarang nyingnying udah gak ada di keluarga gua...2 bulan yang lalu dia mati.. :"
jadi..
dia mati pas gua pulang mudik tgl 28 Oktober kemarin..
dia mati gara-gara mogok makan dan sakit kulit yang udah ada dari dia sebelum mati..dan gak mau sembuh...

pas gua masih di Subang...tukang cuci baju gua yang seperti biasa suka ngejagain rumah gua kalo gua mudik...telpon bokap gua..katanya si nyingnying gak mau makan,terus ekornya yang udh digerogotin sama penyakit kulitnya tambah lebar..ibu gua suruh kasih obat anti kutu apalah lupa namanya..
dan...saat gua sampe di rumah...pas Jam 12 malem...
gua yang kebelet pipis gara-gara diperjalanan gak ketemu toilet dan spbu dan gua juga mana mungkin berani pipis di spbu sendirian...
gua kebelakang rumah yang kebetulan kamar mandi berpapasan sama kandang nyingnying...gua liat si nyingnyig tepar dikandangnya gua mikir.
"eh..setau gua kelinci kalo lagi santai...gak kayak gini..."
pas gua liat matanya dia ketutup..
"dan setau gua...gua gak pernah liat kelinci tidur-_-"
gua liat perutnya gak ada tanda-tanda kehidupan...nafas lah istilahnya....
dengan begonya gua teriak ke ibu gua..
"Buu!!! nyingnying!!!"
adek gua dua-duanya ke belakang
kebetulan saat itu gua punya dua kelinci nyingying dan bebob..
bebob yang dikandangin di bekas pager jetpam..
"ini mah udah mati..." kata ibu gua
hahah...
seketika adek gua yang paling kecil mukanya melow galau gitu...
pas itu nangis..kayak udah ditinggal apaan tau..
terus kata adek gua yang satunya
"kan masih ada bebob!"
"GAK MAU!!"
gua yang cuma bisa cengo ngeliatin adek gua...bilang gini
"Udah nanti ibu beliin lagi elah..."
"gak mau!"
"mau gimana lagi sih! orang udah mati masa mau diidupin lagi kan gak lucu!"
ya,syudah setelah itu...nyingnying dibiarin sampe pagi...baru nanti dikubur..
pas dikubur adek gua masih masang muka galau...
ditaburin bunga segala macem sampe kalung yang dikasih temennya bergambar kelinci digelantungin dideket batu nisan si nyingnying
hahaha...kuburan kelinci pake batu nisan..
"keren ya...kuburan kelinci dikasih batu nisan-_-"

udah deh...setelah itu
suatu hari,ada temen gua nawarin yayi adek gua kelinci..
"yi! kamu mau kelinci lagi gak?"
"ha?"
"tanya bapak dulu boleh melihara kelinci lagi gak-_-"
kata gua...
"nanti kalo mau bibi-ku bawain dari kampungnya!"
kebetulan pembantu temen adek gua punya perternakan kelinci..dan katanya adek gua mau dikasih kelinci lagi...

yosh...
gua capek..besok lagi
nanti gua buat part 2 nya
sayonaraa~'_')/

Jumat, 14 Desember 2012

sedikitsedikit tentang saya...

nama cukup Raihan Wulung Mahesi biasa dipanggil Rere
gua anak yang terlahir di hari Rabu tanggal 10 Februari 1***
di suatu klinik di Kebayoran Lama...(saya lahir di Jekardah tapi,punya keturunan Jawa...ortu jawa semua).

Lanjut yeh...
gua ini Alumni TK Kusuma Djaya Angkatan 21 dan SD Budi Luhur Angkatan 23..sekarang sekolah di SMPI Al-Hasanah...Kelas 8 (gaperlu disebutin kelas 8 berapa yeh) gua Angkatan 17 disitu...

eh? sifat?
sifat gua sih flatflat aja...
kadang dibilang galak...kadang dibilang kalem baek...
yah dua-duanya emang sifat pokok gua *abaikan
gua emang terkenal pendiem..(cius?)
dan paling suka kalo dirumah ngerem di kamar...nyalain laptop anteng dah pantengin itu laptop ampe berjam-jam... *wqwqwq

Temen?
yah temen sih banyak...*maybe
kalo sahabat gua ada kok...bukan berarti gua pendiem gua kaga punya temen yeh...
Sahabat gua Ada Astri,Icha,Laode,Dafa,Megarini,Qashmal,dll.
mereka udah gua anggep adek sendiri *merasa paling tua diantara mereka soalnya* 
Astri sahabat gua dari SD kelas 5....udah 3 tahun gua nempel sama dia terus...
Icha dia sama gua pertama kali ketemu pas pertama masuk SMP....dia bisa di bilang adek kembar *beda emakbapa* gua..fftt..gua juga gak tau apa yang mirip antara gua sama icha-_-
Laode Megarini...mereka sama kayak Icha..pertama kali ketemu pas masuk SMP..
Qashmal...gua kenal qashmal dulu dari Astri,Icha,Laode...karena dulu ini anak suka mampir ke kelas gua..buat nyamper Laode...
sekian..

Hobi..?
Hobi tentu banyak gua-__-
tapi diantara hobi yang punya yang paling pokok itu Menggambar,Browser,dengerin lagu,nonton Anime ato baca Manga *onlen tentunya* dan...tidur

apa yang membuat gua suka Anime?
pertama gua kenal ttg Jepang-Jepang gitu pas tahun 2010..saat temen gua nyuruh donlot lagunya Hatsune Miku yang World is mine...katanyaa bagus..yaudah gua donlot itu lagu karena saking keponya gua sama itu lagu...dan pertama kali liat Anime asli dg dub Jepangnya kalo gak salah gua nonton apa gitu lupa-_-
karena menarik..gua akhirnya suka sama Kartun Buatan Jepang...sampe sekarang.
anime yang gua suka itu... *sekarang* 
Sword Art Online,Magi,Inazuma Eleven,Zetzuen no Tempest,K,Sket Dance,dsb.
gua suka Anime yang genrenya Adventure...biar bikin gua geregetan setiap liat adegan bertarung segala macem-_-
sekian...

Lagu kesukaan?
ah,lagu gua mah jepang semua...
gua sih suka semua lagu darimana aja...
tapi,gua sarankan denger lagu dari negara lain biar seru...
jangan ini ini ini mulu..bosen..nanti..
kalo gua sih apa aja suka...mau bahasa Inggris,Jepang,Korea,Indonesia....asalkan enak didenger ya gua suka...
rata-rata lagu kesukaan gua itu OST,Character song dari Anime yang pernah gua tonton...
sekian....

gua paling suka sama hewan Kelinci...
gua punya 2 kelinci dirumah dan itu bukan kacang *abaikan
namanya Bebob dan Kuro :3 
mereka adalah temen gua disaat gua lagi dewekan dirumah karena disuruh emakatobapa pergi tanpa alasan gak jelas...meninggalkan gua dan adek gua..lebay elah!-_-
sebenernya kalo mau kelinci gua ada 3...
satunya udah mati...namanya nyingnying
dia mati pas gua balik mudik dari Purworejo-Surabaya..garagara sakit kulit yang udh ada sebelum gua berangkat mudik...terus mogok makan..padahal pas gua masih di Subang..masih sehat walafiat..pas malemnya gua nyampe Ciledug udh inalillahi..
nyingnying mati tangga 28 oktober kemaren...
adek gua galau ngeliat nyingnying terkapar dikandangnya..galauu banget dah ampe kaga mau ngapangapain-_-
*selanjutnya nanti liat aja entri ttg kelinci gua...*

gua anak pertama dari 3 bersaudara
punya adek kandung 2 namaya Ekal dan Yayi
mereka adalah adek gua yang paling ah..susah jelasinnya
gua diantara adek-adek gua itu paling akrab sama Ekal..
dia masih bisa di ajak kompromi kalo gua bercandaa kelewatan sama dia...
kalo sama adek gua yang Yayi itu...fftt..
jangan di tanya setiap waktu gak pernah gua gak berantem sama dia..yang mulai duluan sih pastinya si yayi..gua mah anteng diem aja di kamar terus dia masuk gajelas marahmarahin gua...gua sinisin dia ngadu...beh..

trauma sama Nyebrang dan Balon..
kenapa gua bisa trauma sama nyebrang..?
itu gara-gara pas akhir tahun 2009 gua pernah kecelakaan gara-gara ngambil uang seribuan di pinggir jalan-_-sial emang itu seribuan...akhirnya bikin taun baru gua surem-_-cuma bisa meratapi kaki yang terkilir..dan bengkak
kalo balon dulu kecil gua pernah lagi megang balon tiba-tiba balonnya pecah...kena gua-_-

ah..
segini dulu kali ya..
gua ngantuk berat wq
dadah ;3