Total Tayangan Laman

Jumat, 14 Desember 2012

sedikitsedikit tentang saya...

nama cukup Raihan Wulung Mahesi biasa dipanggil Rere
gua anak yang terlahir di hari Rabu tanggal 10 Februari 1***
di suatu klinik di Kebayoran Lama...(saya lahir di Jekardah tapi,punya keturunan Jawa...ortu jawa semua).

Lanjut yeh...
gua ini Alumni TK Kusuma Djaya Angkatan 21 dan SD Budi Luhur Angkatan 23..sekarang sekolah di SMPI Al-Hasanah...Kelas 8 (gaperlu disebutin kelas 8 berapa yeh) gua Angkatan 17 disitu...

eh? sifat?
sifat gua sih flatflat aja...
kadang dibilang galak...kadang dibilang kalem baek...
yah dua-duanya emang sifat pokok gua *abaikan
gua emang terkenal pendiem..(cius?)
dan paling suka kalo dirumah ngerem di kamar...nyalain laptop anteng dah pantengin itu laptop ampe berjam-jam... *wqwqwq

Temen?
yah temen sih banyak...*maybe
kalo sahabat gua ada kok...bukan berarti gua pendiem gua kaga punya temen yeh...
Sahabat gua Ada Astri,Icha,Laode,Dafa,Megarini,Qashmal,dll.
mereka udah gua anggep adek sendiri *merasa paling tua diantara mereka soalnya* 
Astri sahabat gua dari SD kelas 5....udah 3 tahun gua nempel sama dia terus...
Icha dia sama gua pertama kali ketemu pas pertama masuk SMP....dia bisa di bilang adek kembar *beda emakbapa* gua..fftt..gua juga gak tau apa yang mirip antara gua sama icha-_-
Laode Megarini...mereka sama kayak Icha..pertama kali ketemu pas masuk SMP..
Qashmal...gua kenal qashmal dulu dari Astri,Icha,Laode...karena dulu ini anak suka mampir ke kelas gua..buat nyamper Laode...
sekian..

Hobi..?
Hobi tentu banyak gua-__-
tapi diantara hobi yang punya yang paling pokok itu Menggambar,Browser,dengerin lagu,nonton Anime ato baca Manga *onlen tentunya* dan...tidur

apa yang membuat gua suka Anime?
pertama gua kenal ttg Jepang-Jepang gitu pas tahun 2010..saat temen gua nyuruh donlot lagunya Hatsune Miku yang World is mine...katanyaa bagus..yaudah gua donlot itu lagu karena saking keponya gua sama itu lagu...dan pertama kali liat Anime asli dg dub Jepangnya kalo gak salah gua nonton apa gitu lupa-_-
karena menarik..gua akhirnya suka sama Kartun Buatan Jepang...sampe sekarang.
anime yang gua suka itu... *sekarang* 
Sword Art Online,Magi,Inazuma Eleven,Zetzuen no Tempest,K,Sket Dance,dsb.
gua suka Anime yang genrenya Adventure...biar bikin gua geregetan setiap liat adegan bertarung segala macem-_-
sekian...

Lagu kesukaan?
ah,lagu gua mah jepang semua...
gua sih suka semua lagu darimana aja...
tapi,gua sarankan denger lagu dari negara lain biar seru...
jangan ini ini ini mulu..bosen..nanti..
kalo gua sih apa aja suka...mau bahasa Inggris,Jepang,Korea,Indonesia....asalkan enak didenger ya gua suka...
rata-rata lagu kesukaan gua itu OST,Character song dari Anime yang pernah gua tonton...
sekian....

gua paling suka sama hewan Kelinci...
gua punya 2 kelinci dirumah dan itu bukan kacang *abaikan
namanya Bebob dan Kuro :3 
mereka adalah temen gua disaat gua lagi dewekan dirumah karena disuruh emakatobapa pergi tanpa alasan gak jelas...meninggalkan gua dan adek gua..lebay elah!-_-
sebenernya kalo mau kelinci gua ada 3...
satunya udah mati...namanya nyingnying
dia mati pas gua balik mudik dari Purworejo-Surabaya..garagara sakit kulit yang udh ada sebelum gua berangkat mudik...terus mogok makan..padahal pas gua masih di Subang..masih sehat walafiat..pas malemnya gua nyampe Ciledug udh inalillahi..
nyingnying mati tangga 28 oktober kemaren...
adek gua galau ngeliat nyingnying terkapar dikandangnya..galauu banget dah ampe kaga mau ngapangapain-_-
*selanjutnya nanti liat aja entri ttg kelinci gua...*

gua anak pertama dari 3 bersaudara
punya adek kandung 2 namaya Ekal dan Yayi
mereka adalah adek gua yang paling ah..susah jelasinnya
gua diantara adek-adek gua itu paling akrab sama Ekal..
dia masih bisa di ajak kompromi kalo gua bercandaa kelewatan sama dia...
kalo sama adek gua yang Yayi itu...fftt..
jangan di tanya setiap waktu gak pernah gua gak berantem sama dia..yang mulai duluan sih pastinya si yayi..gua mah anteng diem aja di kamar terus dia masuk gajelas marahmarahin gua...gua sinisin dia ngadu...beh..

trauma sama Nyebrang dan Balon..
kenapa gua bisa trauma sama nyebrang..?
itu gara-gara pas akhir tahun 2009 gua pernah kecelakaan gara-gara ngambil uang seribuan di pinggir jalan-_-sial emang itu seribuan...akhirnya bikin taun baru gua surem-_-cuma bisa meratapi kaki yang terkilir..dan bengkak
kalo balon dulu kecil gua pernah lagi megang balon tiba-tiba balonnya pecah...kena gua-_-

ah..
segini dulu kali ya..
gua ngantuk berat wq
dadah ;3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar