Total Tayangan Laman

Sabtu, 15 Desember 2012

Story About my Rabbit :* part 2

lanjutan cerita ttg kelinci gua part 2 dari entri sebelumnya...

nah,kalo ini cerita setelah nyingnying mati...
jadi.....
beberapa bulan yang lalu temen adek gua namanya gisel...dia punya bibi yang tinggal di sumedang..nawarin adek gua mau dibawain bibi (pembantunya) kelinci dari sumedang gak?
adek gua bingung mau apa nggak...
akhirnya dia mau tuh itu juga hasil merengek ke bokap gua..

mungkin karena faktor galau dia ditinggal nyingnying ato sebagainya lah yang membuat dia nolak punya kelinci kayak bebob...

oh,iya gua belom cerita tentang bebob ya?
wqwq oke..yang tadi nanti di lanjutin lagi ya..
ini gua ceritain dulu tentang bebob...

nah...awal bebob dibeli itu akibat adek gua yang cowo (Ekal) mau kelinci lagi gara-gara ngeliat kelinci sepupu gua di Bekasi..saat itu gua lagi mampir ke rumah sepupu gua yang di Bekasi...
adek gua liat kelinci sepupu gua...
pas mau balik ke Ciledug..adek gua bilang ke bokap gua
"pak! beliin kelinci lagi dong!"
gua yang cuma diem liatin jalan tol sambil dengerin lagu...nyimak omongan adek gua
terus bokap gua bilang
"kan masih ada nyingnying"
saat itu nyingnying belom mati
"nggak ah! bosen sama nyingnying!"
"ya,udah nanti liat dulu"
adek gua bangga dengerin bokap gua bilang begitu terus dia ngomong ke gua
"Re! nanti mau beli kelinci lagi!"
dengan judesnya gua jawab
"terserah..."

udah nyampe di ciledug mampir dulu ke pet shop yang beli nyingnying juga di kreo...
nah,disana banyak bgt kelinci sumpeh pucupucu..jadi pengen beli semua..
adek gua saat itu cengo ngeliatin kandang kelinci yang banyak bgt kelinci..dia meratiin kelinci makan...gua cuma cengo liatin kelinci dimana-mana...terus gua nyamper adek gua..
"kal...beli kelinci item aja.."
"emangnya kenapa?"
"kan nyingnying udah putih...masa putih lagi-_-"
"ya,udah.."
terus gua meratiin kelinci yang di tempat kelinci yang diliatin adek gua
ada kelinci item..
"kal itu ada kelinci item..."
"mana?"
"itutuh!"
adek gua liat ada kelinci item sejenis sama nyingnying..
"yaudah yang ini aja..."
"bilang ibu sono-_-"
setelah bilang ke ibu gua di ambil tuh kelinci yang tadi gua liat...
setelah beli..balik kerumah..
ini kelinci sumpah agresif banget...pas dikeluarin mau diliat..dia memberontak kan..
udah diliat itu kelinci..
"re dinamain siapa?"
"auah!-_-"
seperti biasa ibu gua lagi yang namain ini kelinci
akhirnya dinamain bebob...

Bebob ini kelinci jenis Australian sama kayak nyingnying dia bulunya warna item ada putih-putihnya di kaki kanannya...kelamin jantan...
dan dia doyan makan-_-
kangkung seiket abis sama dia...
ga aja kangkung dua sendok aja boro-boro abis-_-

dan sialnya ini bebob ditaro kamar gua...karena saat itu kebetulan belom dapet kandang..dan ditaro kardus bekas aqua gelas.ya udeh..tuh kelinci dikamar gua,nemenin gua tidur...

nah udah kan gua ceritain tentang bebob
lanjutin cerita kelinci yang dikasih sama pembantu temen adek gua ya...

1 bulan setelah nyingnying mati
pembantu temen adek gua yang kebetulan punya perternakan kelinci di kampungnya berniat pengen ngasih adek gua kelinci,setelah adek gua dapet persetujuan bokap gua melihara kelinci lagi.

itu kelinci dikasih pas gua belom pulang sekolah pas gua pulang sekolah adek gua yang laki-laki nyamper gua..
"re..ada kelinci baru"
"mana?"
"di belakang"
gua kebelakang..
di kandang bekas si nyingnying ada kelinci jenis anggora yang kata adek gua betina
gua cengo tuh ngeliatin itu kelinci
kenapa gua cengo?
"njir..mirip nyingnying-_-"
ya,itu yang bikin gua cengo...
"namanya kuro..."
"hah....kuro kan bahasa jepangnya item....orang kelinci warna putih begini dinamain item?"

setelah beberapa bulan...
si Bebob lopelope sama si Kuro..
kemana-mana bebob ngikut si kuro 
kuro kesana bebob nyamper...
udah tuh...
gua ampe bosen ngeliatin ini kelinci pedekate...
mentang-mentang gua jomblo diejek kayak gitu nyesek sumpah-_-

mungkin itu doang yang gua inget dipikiran gua tentang Bebob dan Kuro...
mungkin segini juga cerita tentang 3 kelinci gua..
dadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar